Rabu, 01 Mei 2019

10 Objek Wisata yang tidak dapat anda tolak di Aljazair

Negara Aljazair (algeria) yang mempunyai nama sah Republik Demokratik Rakyat Aljazair terdapat di Afrika Utara. Negara Aljazair mempunyai jumlahnya masyarakat lebih dari 37 juta jiwa. Terdiri dari 48 propinsi, aljazair memiliki makna kepulauan dalam bahasa arab. Seperti negara negara gurun lainnya, Aljazair memercayakan ekonomi negaranya dalam bidang minyak untuk menyokong perekonomian negara. Bahkan juga Aljazair memiiki perusahaan minyak yang paling besar di Afrika. Bidang lain yang tidak kalah untuk diulas ialah bidang tempat wisata. Dengan tahu tempat wisata favorite anda di Aljazair, anda akan terpesona dengan kekuatan wisata yang berada di negara muslim itu. Buat anda yang tertarik dengan wisata timur tengah, Aljazair merupakan satu diantara negara yang harus anda datangi. Sebab jumlahnya situs riwayat yang mencatat perubahan peradaban dunia di Aljazair. Anda ditanggung tidak sedih dengan kekuatan wisata yang ditawarkan negara Aljazair.


Di bawah ini 10 tempat wisata di Aljazair harus anda datangi. Walau belum populer ke semua seluruh dunia, tapi wisata negara Aljazair salah satu arah wisata yang begitu pantas untuk didatangi :

1. Kota Algiers

encyclopedia britannica

Tempat pertama yang menarik ialah kota Algiers yang sekaligus juga adalah ibu kota negara Aljazair atau Algeria. Riwayat serta arsitektur kota yang dibuat pada peradaban Ottoman ini jadi satu diantara daya tarik wisata yang tidak bisa anda terlewat.

2. Gereja Notre Dame

Meros

Satu diantara gereja yang sangar bersejarah ini terdapat di ibu kota Aljazair. Banyak faktor bersejarah yang bisa anda dapatkan di sini sebab gereja ini ialah peninggalan pada waktu kolonial perancis. untuk sampai gereja yang ada diatas bukit anda pun harus memakai kendaraan pribadi yang bisa anda sewa disana. Panorama dari tempat ini begitu indah sebab letaknya yang ada di pinggir laut mediterania.

Baca juga:  bedengan ledok ombo  dan lokasiledok ombo 

3. Atakor

alamy

Atakor salah satu daerah daratan tinggi yang berada di aljazair. Untuk sampai tempat ini anda memang seharusnya memakai kendaraan pribadi sebab belum ada transportasi umum. Tetapi anda tidak terpuaskkan dengan panorama bukit berwarna merah kecoklatan menjulan tinggi di bentangan yang luas.

4. Tamanrasset



Tamanrasset atau yang biasa dimaksud tam salah satu kota moderen yang bisa anda datangi Algeria. Banyak sarana di ota ini yang daat mendukung anda pada berwisata. Kota ini seringkali dipakai eisatawan untuk transit sebelum menelusuri taman nasional Ahaggar.

Baca juga:   pinus cafĂ© malang, jawa timur

5. Oran

focus on travel news

Kota oran ialah kota paling besar edua di Algeria. Keindahan kota ini ialah arsitektur kota yang begitu ciri khas. Bangunan bersejarah dan masjid di kota oran banyak didatangi pelancong sebab keindahan arsitekturnya.

6. Annaba

wikipedia

Kota annaba adalah satu diantara kota dengan beberapa obyek wisata yang menarik. Riwayat serta kebudayaan kota yang menarik pantas buat anda telusuri tidak hanya ada banyak pertunjukan serta atraksi menarik disana seperti Hippo Regius.

7. Masjid Emir Abdelkader

beautiful mosque

Masjid ini terdapat di Kota Konstantine yang adalah kota bersejarah di Aljazair. Tidak hanya keindahan arsitektur bangunan masjid anda dapat nikmati panorama masjid ini dimalah hari sebab dihiasi oleh lampu yang membuat keindahan masjid ini makin terpancar.

8. Fort Santa Cruz

hespress

Terdapat di kota Oran, benteng yang sangat bersejarah saat kolonial perancis ini mempunyai panorama yang tidak kalah indah. Anda bahkan juga bisa melihat panorama kota oran dari tempat benteng ini.

9. Lembah M’zab
muslim news24

Wisata yang satu ini salah satu tempat bersejarah yang berada di Aljazair.

10. Kasbah of Algiers

Meros

Obyek wisata yang ada di ibu kota Aljazair ini adalah satu diantara saksi bisu perjuangan rakyat Aljazair dalam menantang semua bentuk penjajahan.

Baca :

10 Objek Wisata Popular Afghanistan Demikian beberapa tempat menarik yang bisa anda datangi di negara Aljazair. Adanya 10 tempat wisata di Aljazair harus anda datangi ini bisa anda pakai menjadi rujukan tempat tempat menarik bila anda mengunjunginya. Negara dengan riwayat panjang dari beberapa kekaisaran dunia ini pasti mempunyai banyak nilai riwayat. Ditambah lagi design arsitektur tiap kota yang mempunyai keindahan bisa membuat anda takjub serta terkesima. bila ada penambahan serta sanggahan silakan post di kotak kometar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar